Welcome To My World

Dunia Adalah Tempat bertemunya Waktu, Hidup Dan Mati

Senin, 05 November 2012

HOT EVENT 2012 Near Death note

BE NEAR YESTERDAY


Seru banget acara HOT EVENT kemarin. rame banget yang cosu, sampai - sampai pusing nyari teman gw padahal skala tempat nya ga begitu luas, tapi menyenangkan lho...

And This is it "HASIL JEPRAT JEPRET KEMARIN
With Nenek ( just nickname ) Rara Aiko
NICE NURSE haha,, Kawaii XD
Waw Kamen Rider 000 One of my Favorite XD
with L

with Mizu(NAGI) and Rendy


Waktu Test Dirumah temen gue XD





Intinya kemarin itu menyenangkan banget, karena memang semenjak jadi cosplayer jadi banyak kenal sama teman...itu yang ngetroll bareng gue yang jadi 'L baru kenal and ternyata waw tinggal di tangerang jauh jauh datang udah gitu pulang malem sampai acara tutup. Salut buat mereka :D

1 hal yang di sayangkan

Gue lupa foto bareng temen gw sendiri  ( -__-") parah..!!

well yang sudah yah sudah. Ok im finish yet

Semoga ketemu lagi di acara selanjutnya. ( Khususnya buat suster yang foto bareng gue )

*Make A Wish* Sayonara MinnaSan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar