Welcome To My World

Dunia Adalah Tempat bertemunya Waktu, Hidup Dan Mati

Minggu, 21 Oktober 2012

ALL ABOUT GHAIDA

GHAIDA FARISYA OSHIKU (:3






Dari sekian banyak fotonya Gue Paling suka waktu dia masih pake kacamata

 
yang satu ini ga pakai kacamata tapi keren jadi suka juga



Konichiwa MinnaSan kali ini gue bakal ngebahas tentang G-H-A-I-D-A Farisyaaa...!

Yap.., saya adalah salah satu sekian ribu bahkan jutaan orang yang ngefans sama dia.

"Kenapa Ghaida ?"

Nice Question

Menurut saya ( entah kalo menurut kalian )

Dia memiliki sifat yang yang simple dan selalu yang gue suka dari cewek yaitu smart. yap ghaida adalah gadis yang pintar lho, dia gadis berkaca mata mungkin sudah umum yah kalo cewek berkacamata itu kutubuku Tapi,,Ada TAPI'nya dia bisa maen drum lho jago malah. (aku ajah latihan ga bisa-bisa nyerah deh akhirnya)

dan dia memang suka banget sama yang namanya Jepang atau bisa dibilang cinta mati sama negara itu ( sama persis sama gue XD )

Ghaida sejak kecil suka sekali sama Kamen Rider terutama "Kamen Rider 555 atau Faiz" Karena memang keren sih, tapi kalo saya sih lebih suka Kamen Rider Agito karena memang waktu kecil punya banyak mainannya di beliin. nih ghaida chan lagi action.




Soal music ghaida ini suka music J-Rock & J-pop yah siapa yang ga kagum sama "Hyde (Vokalis L'arc~En~Ciel)" ini suara'nya Khas and Rock abis namun waktu menyanyikan Genre Pop sekalipun tetap saja keren, Nah Karena ghaida seorang pemain drum dia juga suka sama "Nao ( Drummer dari band jepang yaitu Alice Nine)" semua yang suka music jepang pasti tau band band itu.

"Sejak kapan ghaida mulai suka sama Jepang ?"

Waktu Searching gtu sih ternyata dia suka Jepang dari SD lho...Waw kalo gue dari SMP *serentak ngomong ( GA NANYA..! )

Tapi selain itu saya Suka sama Ghaida ini karena memang saya suka sama cwe yang tomboy and berambut pendek

Dan yang aku suka dari dia ini mirip sama karakter - karakter berikut :

1.Yuffie Kisaragi
 
2. Yuna Final Fantasy X( with kimono ) dan X-2( with gun )


dan ini X-2


3. Kuno "Sekirei No.95"








Hahaha...

Sebenarnya nih kalo ajah ada cewek diluar sana yang mirip Ghaida dan bukan artis langsung gue sikat~katkat....

Yahh Billing gw mau abis :p ( ketahuan lagi maen di warnet )

Aha..! one last thing Ghaida suka kucing juga sama kayak gue 


Ok sekian dulu hari ini yoshi yoshi Arrigatou MinS and Sayonara~...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar